Gymnasium – Skuad Basket Putra Ilmu Tanah memantaskan diri untuk masuk putaran final pertandingan bakset putra Seri-A melawan Skuad Agronomi usai menuntaskan empat kuarter dengan Skuad Lanskap kemarin malam (28/03). Skor akhir 15-30 kemenangan untuk Soilers.

Tetapi keberuntungan masih belum berpihak pada tim Voli Putra Ilmu Tanah. Tim Voli Putra Soilers harus kandas di babak penyisihan usai pertandingan basket putra. Tim voli putra yang berhadapan dengan tim voli putra Agronomi sudah tertingggal sejak pertandingan bermula. Sempat tim voli Soilers mengimbangi bahkan mengungguli sesaat, tetapi harus kembali berbalik angka. Hingga akhir pertandingan skuad Soilers harus memberi kemenangan pada tim voli putra Agronomi. Skor akhir adalah 25-20, 25-15, 25-22.

Hari ini (29/03) tim sepak bola Ilmu Tanah telah menemukan lawan tandingnya pada laga final yang akan digelar kemudian. Pertandingan antara Agronomi dengan Plant Doctor. Pertandingan babak pertama berlangsung panas, hingga terjadi pelanggaran yang berbuah tendangan penalti untuk skuad Agronomi. Gol tercipta, satu angka untuk Agronomi. Skor bertahan hingga babak pertama berakhir. Usai turun minum, kedua kesebelasan saling berbalas serangan. Peluang demi peluang tercipta dari masing-masing kesebelasan. Tetapi keduanya sama-sama kuat menjaga pertahanannya. Hingga pertandingan berakhir tidak ada gol tambahan tercipta. Kemenangan untuk kesebelasan Agronomi, 1-0.

Share/Bookmark