Gymnasium – Macan Faperta kembali menunjukkan taringnya malam ini (25/03). Dukungan penuh dari Garis Keras Ilmu Tanah menjadi pemacu semangat para atlet Ilmu Tanah yang sedang bertanding.

 

Penampilan pertama Soilers adalah panggung aerobik yang tampil dengan seragam ala Densus 88. Seragam serba hitam yang dikenakan mempertegas kesan tangkas dan tegas.

 

Penampilan kedua dilanjutkan dengan pertandingan Basket Putra antara skuad Soilers dengan The Plant Doctor. Sejak awal kuarter pertama Soilers sudah mengungguli The Plant Doctor. Keunggulan Soilers semakin tidak terpatahkan memasuki kuarter dua, hingga kuarter akhir. Skor akhir 34-7

 

Penampilan ketiga diikuti pertandingan futsal putri, kembali bertanding dengan The Plant Doctor. Soilers yang tampil gemilang di pertandingan basket putra rupanya menjadi pemacu semangat skuad futsal putri Ilmu Tanah. Hal ini ditunjukkan dengan terciptanya gol-gol yang tercipta begitu apik oleh Tonga (47) dan Nisa (48) yang masing-masing menyumbangkan 2 dan 1 gol dalam pertandingan kali ini. Selain itu, pertahan skuad Soilers yang kuat juga menjadi benteng yang tidak terpatahkan meskipun serangan yang dilancarkan The Plant Doctor terbilang membahayakan berulang kali. Kemenangan hari ini memastikan Skuad Futsal Putri Soilers lolos ke babak Final menyusul Tim Kesebelasan Sepak Bola dan Skuad Futsal Putra Soiler dengan poin total 7.

Review pertandingan futsal putri:

ARL 1 – 1 MSL

MSL 3 – 2 AGH

PTN 0 – 3 MSL

Share/Bookmark