Gymnasium– Skuad Futsal Ilmu Tanah (SOILERS) memastikan diri lolos babak penyisihan grup dengan poin total 9 usai menaklukkan Skuad Agronomi 4-0 malam ini (24/03).

Babak pertama pertandingan berlangsung hangat, namun harus berakhir tanpa gol. Usai turun minum kedua skuad saling berbalas serangan, tetapi Skuad Soilers diuntungkan dengan Gol pertama yang dicetak ke dalam gawang Agronomi. Tensi permainan semakin memanas usai gol pertama.

Suporter Tanah yang menamakan dirinya Garis Keras Ilmu Tanah (GK-TAN) yang terus bersorak-sorai rupanya membakar semangat Skuad Soilers. Hingga akhirnya gol demi gol tercipta dari Skuad Soilers.

Review hasil pertandingan:

MSL 2 – 0 PTN

ARL 0 – 2 MSL

AGH 0 – 4 MSL

 

Stadion Gelora – Kemarin (23/03) tim kesebelasan Sepak Bola Ilmu Tanah juga sudah lebih dulu memastikan diri lolos ke final usai menaklukkan tim kesebelasan Arsitektur Lanskap (ARL) 2-0.

Di atas lapangan yang becek kedua kesebelasan saling beradu serangan. Berkali-kali peluang diperoleh tim Ilmu Tanah tapi masih belum menemui gol. Tendangan mengarah ke gawang lawan, tetapi selalu terhenti tepat di mulut gawang karena genangan air yang menutupi. Babak pertama selesai tanpa gol.

Babak kedua serangan berbalas ditunjukkan kedua kesebelasan. Syahwil harus diganjar kartu kuning usai melanggar salah seorang pemain ARL di tengah zona bertahan Ilmu Tanah. Namun peluang tersebut belum bisa dimanfaatkan dengan baik. Semangat kesebelasan yang mengendur kembali bangkit usai terciptanya gol pertama yang dicetak ke gawang ARL. Satu menit sebelum pertandingan berakhir kesebelasan Ilmu Tanah berhasil menggandakan keunggulan menjadi 2-0. Kemenangan untuk tim kesebelasan Ilmu Tanah.

Share/Bookmark